Gol Pemain Indonesia Dianulir, CS Vise Dikalahkan Lommel

Pemain CS Vise.
Sumber :
  • cs-vise.be

VIVAbola - CS Vise harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Lommel United dalam lanjutan Divisi II Liga Belgia, Sabtu, 24 November 2012 (Minggu dini hari WIB). Klub yang dilatih Manuele Domenicali ini menyerah dengan skor tipis 0-1.

Vise sebenarnya tampil lebih mendominasi dalam pertandingan ini. Tim tamu bahkan memiliki setidaknya 6 hingga 7 peluang emas.

Sayangnya Vise lengah di akhir-akhir laga. Akibatnya, Alessandro Cerigoini berhasil mencetak gol tunggal di menit 90 dan memastikan kemenangan Lommel.

Dua pemain Indonesia, yakni Alfin Tuasalamony dan Yandi Munawar tampil sebagai starter. Yandi bahkan sempat membobol gawang Lommel menit 13, namun dianulir wasit Miguel Garcia karena terlebih dahulu terjebak offside.

Peluang emas itu tak lepas dari andil Alfin. Alfin mengecoh tiga pemain Lommel sebelum memberikan umpan matang kepada Yandi. Yandi sendiri akhirnya digantikan Chris Makiese menit 58, sedangkan Alfin bermain penuh.

Alfin terpilih sebagai man of the match versi Twitter resmi Vise. "Kuat dalam bertahan dan menyerang. Cerdas, dan berkembang dalam setiap pertandingan. Tak ada batas baginya," tulis @CSViseOfficiel.

Kekalahan ini membuat Vise masih terpuruk di peringkat 14 dengan 17 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Lommel naik ke peringkat 12 dengan 18 poin.

Susunan Pemain
Lommel United: Thoelen, Goossens, Wisniowski, Rykx, Colinet, Cerigioni, Vanaken, Meeus (Gaethofs 68'), Scheelen (Vanaken), Lenaerts, Omolo

Vise: Ingrassia, Mirvic, Lecomte, Dessart, De Pever (Conti 80'), Alfin Tuasalamony, Aka, Laloux, Polizzi (Zerzouri 68'), Villagatti, Yandi Munawar (Makiese 58')

Maitimo Ditelikung Arema, Borneo FC Bidik Alfin Tuasalamony
Pemain Timnas Indonesia, Alfin Tuasalamony, merayakan gol

Laga Amal Bantu Pesepakbola Cedera Digelar di Solo

Pertandingan mempertemukan tim Garuda Merah dan Garuda Putih.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016