Macan Kemayoran Pertahankan Trofeo Persija

Suporter Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persija Jakarta berhasil mempertahankan Trofeo Persija. Anak-anak asuh Iwan Setiawan itu berhasil mengalahkan dua lawannya di turnamen segitiga tersebut, Persisam Putra Samarinda dan Arema Indonesia.

Pada duel pertama, Persija menang 1-0 atas Persisam. Gol tunggal kemenangan mereka lahir dari bunuh diri Kone Lancine.

Sementara pada laga kedua, Persija menang 2-1 atas Arema. Pertandingan baru berjalan lima menit, Persija langsung mencetak gol. Melalui sebuah tendangan bebas dari sisi kanan, Anindito sukses mengoyak jala gawang Arema.

Pada menit 37, Singo Edan mampu membalas. Sebuah sepak pojok Egi Melgiansyah diteruskan dengan tandukan keras oleh Dendy Santoso dan tidak mampu diantispasi oleh kiper Andritany.

Namun kedudukan imbang 1-1 itu tak bertahan lama. Macan Kemayoran kembali memimpin di menit 43 setelah umpan tarik Pedro Javier dikonversi menjadi gol oleh Rahmat Affandi. Skor 2-1 untuk Persija itu bertahan sampai pertandingan bubar.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Hasil Trofeo Persija 2012:

Persija 1-0 Persisam

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Persisam 0 (5)-(4) 0 Arema

Arema 1-2 Persija

Susunan pemain:

Persija:
Andritany,Fabiano Beltrame,Ngurah Nanak,Mukmin,Leo Saputra, Amarzukih, Johan Juansyah, Ramdani Lestaluhu, Anindito, Fadil, Pedro Javier.

Arema: Kurniawan, Hasim Kipuw, Victor Igbonefo, Thierry Gatussi, Jericho, Egi Melgiansyah, Hendro, Dendy Santoso, Kayamba Keith, Greg Nwokolo, Beto Goncalvies.

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016