Benitez Balas Sindiran Ferguson

Rafael Benitez
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Manajer baru Chelsea, Rafael Benitez membalas sindiran yang dilancarkan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Fergie mengatakan Benitez adalah sosok pelatih 'beruntung' tanpa bekerja untuk meraih prestasi.

"Saya lebih suka membicarakan tim dan pemain saya. Tetapi jika beberapa orang mendorong saya, maka saya harus mendorong kembali," kata Benitez seperti dilansir Tribal Football, Sabtu, 24 November 2012.

"Beberapa manajer di papan tengah klasemen bersikap ramah satu sama lain. Tapi ketika anda bermain untuk memenangi trofi, hanya ada satu pemenang, sehingga saya harus membela klub saya," kata Benitez.

"Orang-orang mencoba untuk menang dengan cara yang berbeda. Saya ingin menghormati setiap orang, tapi kadang-kadang saya tidak bersabar karena sementara mereka terus mendorong saya," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, Ferguson memulai perang urat syaraf dengan Benitez yang baru diangkat sebagai pelatih Chelsea dengan menyebutnya sebagai pelatih yang "beruntung". Karena Benitez bisa menjuarai Piala Dunia Antarklub Desember nanti tanpa perlu kerja keras.

Chelsea telah memecat Roberto Di Matteo pada pertengahan pekan ini dan menggantinya dengan Benitez. Pemecatan ini sangat mengejutkan karena Di Matteo sukses besar musim lalu.

Dan dalam waktu dua pekan mendatang, Chelsea akan menuju turnamen Piala Dunia Antarklub tanpa kehadiran Di Matteo. Padahal, Di Matteo adalah orang yang paling berjasa mengantarkan The Blues meraih gelar Liga Champions pertama mereka.

Benitez sebelumnya juga pernah merasakan hal yang sama pada 2010. Dia menjadi pelatih Inter Milan dan menggantikan Jose Mourinho usai menjuarai Liga Champions. Pria asal spanyol itu kemudian membawa Inter menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016