Macan Kemayoran Siap Pertahankan Trofeo Persija

Persija Jakarta VS Persegres Gresik
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persija Jakarta siap mempertahankan gelar juara Trofeo Persija 2012 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 24 November 2012. Tim Macan Kemayoran ingin memberi kado manis untuk HUT Persija ke-84.

Persiapan Persija kali ini memang sangat mepet. Tim asuhan Iwan Setiawan itu baru berkumpul selama satu pekan. Bahkan, kedua pemain asing Pedro Javier Velasquez dan Fabiano Beltrame belum berlatih dengan tim sama sekali.

"Mereka berdua belum latihan namun akan langsung main besok. Tapi, ini tidak jadi alasan. Ini adalah target perantara kami jelang Inter Island Cup dan kickoff ISL 5 Januari 2013 nanti. Jadi tentu kami targetkan menjadi juara," ujar Iwan pada jumpa pers, Jumat 23 November 2012.

"Melawan dua tim seperti Arema dan Persisam, yang sudah bersiap dari jauh-jauh hari, kami berjanji akan tampil habis-habisan untuk meraih hasil maksimal. Kami harapkan bisa memberikan yang terbaik sebagai persembahan di ulang tahun Persija," sambungnya.

Iwan kemudian menjelaskan mengenai mepetnya persiapan Persija. Iwan menegaskan hal itu terjadi karena belum selesainya masalah administrasi kontrak pemain.

"Ada masalah administrasi yang harus diselesaikan pemain yang baru dikontrak. Saya juga menegaskan pada manajemen, tim baru akan jalan setelah semua itu selesai, agar para pemain konsentrasi dalam masa persiapan ini," terang Iwan.

Laga Trofeo Persija 2012 rencananya dimulai pukul 16.00 WIB. Turnamen ini mengadopsi sistem Trofeo TIM di Italia, dengan sistem round robin dengan laga hanya 1X45 menit. Selain Persija, peserta turnamen kali ini adalah Arema dan Persisam Putra Samarinda. (umi)

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016