Vieira: Ibracadabra Pembelian Terbaik Sepakbola Prancis

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAbola - Mantan punggawa timnas Prancis, Patrick Vieira, kembali melayangkan pujian ke striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Menurut Vieira, sosok Ibra dianggap salah satu pembelian terbaik dalam tiga dekade terakhir sepakbola Prancis.

Lebih lanjut mantan pemain Arsenal dan Inter Milan itu menyebutkan bahwa Ibracadabra merupakan tipe pemain yang dapat menjadi pembeda dalam sebuah tim. Selain itu, ambisi Ibra untuk selalu meraih kemenangan juga menjadi nilai plus bagi striker timnas Swedia ini.

Pemain yang diboyong PSG dari AC Milan pada bursa transfer musim panas itu kembali meroket namanya setelah sukses mencetak gol spektakuler ke gawang Inggris beberapa waktu lalu. Ia kini juga menjadi tumpuan PSG memburu gelar Ligue 1.

"Saya percaya dia salah satu pembelian terbaik sepakbola Prancis dalam 30 tahun terakhir. Ibra salah satu yang terbaik karena ia seorang pemain yang dapat menjadi pembeda dan akan menentukan apakah Anda akan mendapatkan atau kehilangan trofi," kata Vieira seperti yang dilansir soccerway.

"Dia akan menjadi salah satu striker yang akan mencetak 25 hingga 30 gol. Anda hanya perlu melihat apa yang telah dia capai sejauh ini. Saya rasa ia telah memenangkan sembilan trofi dalam 10 tahun terakhir," lanjut Vieira.

Di pentas Ligue 1 musim ini, striker 31 tahun ini telah mencetak 10 gol untuk PSG. (ren)

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016