Kata Pemain Primavera Inter Usai Debut di Tim Senior

Andrea Romano
Sumber :
  • Christopher Lee/Getty Images Europe

VIVAbola - Pemain-pemain Primavera Inter Milan mendapat kesempatan emas melakoni debut di laga melawan Rubin Kazan di ajang Liga Europa, Kamis 22 November 2012 (Jumat dini hari WIB). Mereka mendapat kepercayaan dari pelatih Andrea Stramaccioni untuk bertanding di tim senior.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Meski pada akhirnya Inter harus kalah telak 0-3, para pemain Primavera ini merasa senang bisa mendapat kesempatan tampil. Salah satunya adalah Andrea Romano. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tampil selama 45 menit sebelum digantikan Javier Zanetti di awal babak kedua.

"Perasaan yang luar biasa setelah tampil di laga debut. Kaki saya begitu gemetar di awal. Namun, setelah beberapa menit berlari, saya menyadari di mana saya berada," kata Romano seperti dilansir situs resmi Inter.

Hal serupa dirasakan oleh Isaac Donkor. Pemain asal Ghana ini masuk pada menit 73 menggantikan Andrea Ranocchia.

"Bermain malam ini begitu luar biasa. Pelatih meminta saya dan Garritano melakukan pemanasan, dan dia memutuskan memainkan saya. Bermain bersama pemain-pemain hebat adalah pengalaman yang tak terlupakan," kata bek 17 tahun ini.

Pengalaman melakoni debut juga dirasakan oleh Marco Benassi. Namun, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini tak terlalu senang dengan hasil yang diraih Nerazzurri.

"Saya hanya bisa berterima kasih pada Stramaccioni. Dia bahkan mengucapkan selamat pada saya di akhir pertandingan. Namun, saya kecewa dengan hasil ini," ungkap Benassi yang tampil 90 menit.

Kekalahan dari Rubin tidak berpengaruh terhadap langkah Inter ke babak 32 besar Liga Europa. La Beneamata tetap melaju ke babak 32 besar mendampingi Rubin sebagai runner-up Grup H. (one)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016