Inter Dilumat Rubin, Stramaccioni Tetap Senang

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, tetap senang meski timnya dikalahkan Rubin Kazan 0-3 pada lanjutan Grup H Liga Europa, Kamis 22 November 2012 waktu setempat (Jumat dini hari WIB).

Sudah memastikan lolos ke babak 32 besar, Stramaccioni memutuskan untuk menurunkan tim cadangan saat melawan Rubin. Nama-nama seperti kiper Vid Belec, Isaac Donkor, Andrea RomanĂ² dan Marco Benassi mendapat kepercayaan menjadi starter di pertandingan ini.

Stramaccioni menggunakan pertandingan melawan Rubin ini sebagai kesempatan pemain muda. Meski kalah, Stramaccioni tetap senang dengan permainan sejumlah pemain muda I Nerazzurri.

"Saat ini kekalahan tersebut tidak membuat kami kesal. Kami mengambil inisiatif serangan selama 70 pertandingan melawan tim dengan kekuatan penuh," ujar Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

"Kami kebobolan di awal dan akhir pertandingan. Kami menurunkan tim yang sangat muda dan memberi debut untuk pemain kesembilan Primavera kami musim ini. Artinya akademi kami menunjukkan tanda-tanda bagus untuk sepakbola Italia," sambungnya.

Kekalahan dari Rubin tersebut tidak berpengaruh terhadap langkah Inter ke babak 32 besar Liga Europa. La Beneamata tetap melaju ke babak 32 besar mendampingi Rubin sebagai runner-up Grup H.

"Saya harus memuji RomanĂ², Benassi dan Donkor. Kami senang bisa memberi banyak pemain muda melakukan debut di Eropa," tegas Stramaccioni.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016