Singapura Andalkan Pemain Tua di Piala AFF 2012

Skuat tim nasional Singapura
Sumber :
  • ESPN

VIVAbola - Salah satu lawan Indonesia di Grup B Piala AFF 2012 nanti, Singapura, akhirnya mengumumkan skuat yang bakal tampil di Malaysia. The Lions tampil masih mengandalkan pemain-pemain veterannya.

Seperti yang dilansir situs resmi AFF, pelatih kepala Singapura, Radojko Avramovic, mengikut sertakan para pemain-pemain yang usainya sudah tidak muda lagi. Daniel Bennett (34 tahun), Mustafic Fahrudin (31 tahun), dan Aleksandar Duric (42 tahun) masih menjadi andalan. Begitu juga dua pemain naturalisasi lainnya, Qiu Li dan Agu Casmir.

Meski masih mengandalkan tenaga tua, Avramovic tidak lupa memasukan pemain-pemain muda. Nama macam Hariss Harun, Safuwan Baharudin dan Shahdan Sulaiman yang bersinar di Singapore LIONSXII siap jadi ancaman bagi timnas.

Sedangkan buat pemain Singapura yang mendapatkan banyak perhatian di Indonesia seperti Noh Alam Shah dan Muhammad Ridhuan tercoret dari skuat.

"Kami punya beberapa pemain muda yang akan tampil pertama kali di Piala AFF tapi saya yakin mereka sudah semakin dewasa dalam beberapa bulan terakhir," ujar Avramovic pada situs resmi AFF.

Pada laga perdana hari Minggu nanti, Singapura akan menghadapi tuan rumah, Malaysia, lebih dulu sebelum berhadapan dengan Indonesia (28 November) di Stadion Bukit Jalil. Setelah itu, The Lions bakal berhadapan dengan Laos.

Susunan Pemain Timnas Singapura di Piala AFF 2012:
Kiper: Izwan Mahbud, Hyrulnizam Juma’at, Joey Sim

Tim-tim Asia Tenggara Hancur Lebur di Pra Piala Dunia

Belakang: Baihakki Khaizan, Daniel Bennett, Shaiful Esah, Hafiz Rahim, Irwan Shah, Safuwan Baharudin

Tengah: Hariss Harun, Firdaus Kasman, Isa Halim, Shahril Ishak, Fazli Ayob, Zulfahmi Arifin, Mustafic Fahrudin, Shahdan Sulaiman, Shi Jiayi

Depan: Aleksandar Duric, Fazrul Nawaz, Khairul Amri, Qiu Li

'Bek' Singapura Tatap Hasil Bagus Lawan Arsenal
Jose Mourinho

Di Singapura, Mourinho Beberkan Masa Depannya

Gosip mengenai klub anyar Mourinho masih simpang siur.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2016