Wenger: Arsenal Lolos Dulu, Baru Juara Grup

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger membidik tiga angka saat timnya menjamu Montpellier dalam lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis 22 November 2012 dinihari WIB. Kemenangan sangat penting demi memperbesar peluang The Gunners lolos ke babak selanjutnya.

Arsenal kini berada di peringkat 2 Grup B dengan tujuh poin. Mikel Arteta dan kawan-kawan unggul satu angka atas Olympiakos dan tertinggal satu poin dari Schalke 04 di puncak klasemen. Persaingan di grup ini sangat ketat dan ketiga tim tadi masih berpeluang lolos.

Wenger menegaskan, timnya sedang dalam kepercayaan tinggi pasca-kemenangan atas Tottenham Hotspur di Derby London Utara, akhir pekan lalu. "Apa yang kami inginkan adalah kemenangan. Karena kami memiliki kesempatan yang bagus untuk menyelesaikan pekerjaan kami dan lolos," kata Wenger seperti dilansir UEFA.

Jika menang, maka peluang Arsenal keluar sebagai juara grup makin besar. Mereka akan menghadapi Olympiakos di Karaiskaki Stadium pada laga terakhir, sedangkan Schalke bentrok dengan Montpellier.

"Kami akan melaluinya selangkah demi selangkah. Pertama, kami ingin lolos, lalu juara grup. Tapi, mari kita menangkan dulu pertandingan melawan Montpellier."

Gervinho dan Kieran Gibbs telah pulih dari cedera dan bisa main di laga ini. Adapun Lukasz Fabianski, Andre Santos, Theo Walcott, Abou Diaby dan Tomas Rosicky masih terbaring di ruang perawatan. (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016