Arsenal Minus Walcott Kontra Montpellier

Pemain Arsenal, Theo Walcott (kiri) dan pemain Schalke Christian Fuchs
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Arsenal minus Theo Walcott saat menghadapi Montpellier di babak penyisihan grup B Liga Champions, Kamis 22 November 2012 dinihari WIB. Penyerang lincah itu mengalami cedera bahu.

Cedera tersebut didapat Walcott saat laga lawan Tottenham Hotspur yang berujung kemenangan 5-2 buat The Gunners. Kepastian Arsenal tidak diperkuat Walcott disampaikan Arsene Wenger yang memimpin latihan rutin Selasa 20 November 2012 waktu setempat.

Walcott tidak terlihat ikut berlatih satu hari jelang laga kontra Montpellier. Dikutip dari FOX Sport, Walcott harus menjalani serangkaian proses pemeriksaan. Namun, Wenger memperdiksi penyerang Timnas Inggris itu bisa pulih tepat waktu.

"Dokter tim tengah melakukan pemindaian dengan bahunya. Kami masih harus melihat seberapa jauh cedera tersebut. Dia tidak akan bermain besok, tapi sepertinya ini hanya cedera ringan," ujar pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Selain Walcott yang tidak bisa berlaga, Tim Gudang Peluru pun tanpa Andre Santos yang mengalami masalah pada otot perut. Sementara itu, kabar baiknya, Arsenal sudah bisa menurunkan Gervinho dan Kieran Gibbs. (umi)

Arsenal Menangkan Drama 5 Gol Kontra ManCity
Pemain Arsenal, Theo Walcott

Arsenal Ogah Kabulkan Permintaan Walcott

Walcott ingin kembali ke posisi sayap kanan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016