VIVABOLA

Inter Tak Belanja Pemain di Paruh Musim

Krisis ekonomi mencegah Inter membeli pemain pada paruh musim.
Senin, 19 November 2012
Oleh : Haryanto Tri Wibowo
Pemain Inter Milan

VIVAbola - Inter Milan tidak akan membeli pemain para bursa transfer paruh musim. Hal tersebut diungkapkan Direktur Olahraga I Nerazzurri, Marco Branca.

Inter sedang bersaing dengan Juventus di klasemen Serie A musim ini. Sayang, penampilan tim besutan Andrea Stramaccioni tersebut kurang konsisten sejak awal musim. Terakhir Inter ditahan imbang Cagliari 2-2 di Giuseppe Meazza, Minggu 18 November 2012.

Sejumlah pemain seperti gelandang Shakhtar Donetsk, Willian, dan gelandang serang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, dihubungkan dengan Inter untuk menambah kekuatan pada paruh musim. Keduanya dikabarkan akan berlabuh di Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari.

Namun, Branca membantah rumor tersebut. Branca memastikan Inter tidak berencana membeli pemain pada paruh musim. Hal tersebut dikarenakan kondisi finansial klub yang tidak memungkinkan.

"Banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Untuk saat ini, tidak mungkin kami akan melakukan investasi pada bursa transfer Januari. Situasinya sama seperti sektor industri lainnya. Kami dalam krisis ekonomi," ujar Branca seperti dilansir Sky Sports Italia.

Inter terancam kehilangan Wesley Sneijder, setelah La Beneamata berencana memangkas gaji gelandang timnas Belanda itu. Namun, Branca mengomentari hal tersebut.

"Apakah benar kami meminta Sneijder untuk menerima pemotongan gaji? Itu urusan kami," tegas Branca. (adi)

TERKAIT
TERPOPULER