Satu Gol Cukup Buat Atletico Pepet Barcelona

Arda Turan (hitam) saat membobol gawang Granada
Sumber :
  • REUTERS/Pepe Marin

VIVAbola - Meski tampil tidak mendominasi, Atletico Madrid akhirnya sukses menjinakan Granada dalam lanjutan La Liga, Minggu 18 November 2012 atau Senin dini hari WIB. Persaingan di papan atas pun tetap terjaga.

Bermain di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Permainan kaki ke kaki yang ditunjukan tuan rumah sempat menyulitkan Atletico.

Setelah sempat kesulitan membongkar pertahanan Granada, Atletico akhirnya baru bisa unggul pada menit ke-61. Menerima umpan pemain pengganti, Koke, bola mampu dimaksimalkan Arda Turan.

Atletico sempat mendapat cobaan saat Mario Suarez diganjar kartu merah pada menit ke-71. Tapi akhirnya 10 pemain Los Rojiblancos berhasil mempertahankan keunggulan.

Satu gol ini sudah cukup mengembalikan jarak Atletico dengan Barcelona jadi hanya empat poin saja. Radamel Falcao cs juga berarti sukses menjaga jarak dengan Real Madrid di tempat ketiga menjadi lima poin, setelah Los Blancos menang 5-1 atas Athletic Bilbao Sabtu kemarin.

Pada laga lain hari Minggu, Deportivo La Coruna dipermalukan Levante 0-2, Celta Vigo menahan imbang Mallorca 1-1, dan Getafe merebut kemenangan tipis 2-1 atas Valladolid.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016