Ancelotti Akui PSG Dilanda Krisis

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAbola - Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, mengakui klubnya sedang dilanda krisis pasca-kekalahan 1-2 dari Rennes, Sabtu 17 November 2012.

Klub ibukota Prancis itu tak pernah meraih kemenangan di Ligue 1 dalam tiga laga terakhir. Setelah dibekuk 1-2 oleh St Etienne (3 November), Thiago Silva dan kawan-kawan ditahan imbang Montpellier 1-1 (11 November). Terakhir mereka menyerah di tangan Rennes.

"Saya sangat marah. Saya pikir kami tidak memiliki sikap yang baik di lapangan. Segalanya jadi sulit saat ini karena kami kalah dalam dua pertandingan kandang," kata Ancelotti seperti dilansir Mirror.

"Kami sedang krisis dan saya tidak memiliki masalah untuk mengatakannya. Kami harus keluar dari periode ini secepatnya," ucap mantan pelatih AC Milan tersebut.

Meski gagal menang dalam tiga terakhir, PSG tetap bertengger nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 23 poin. Namun, jumlah ini kini disamai oleh Marseille yang berada di peringkat dua.

"Untuk keluar dari situasi ini, kami perlu mengubah sesuatu dan saya akan melakukannya. Semua pemain sekarang harus melakukan usaha lebih keras," tegas Carletto. (sj)

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016