Mantan Striker Reading Merapat ke Pelita Bandung Raya

Lloyd Owusu
Sumber :
  • Whensaturdaysgone

VIVAbola – Pelita Bandung Raya (PBR) dalam waktu dekat ini akan kedatangan empat pemain asing yang di proyeksikan membela PBR di Indonesia Super League (ISL) musim 2013. Salah satunya merupakan mantan striker klub Premier League, Reading.

Asisten pelatih PBR, Adjat Sudrajat mengungkapkan, dua dari empat pemain asing tersebut sudah berada di Bandung. Kedua pemain tersebut yaitu Lloyd Owusu (Inggris) yang berposisi sebagai striker dan Dane Milovanovic yang merupakan gelandang asal Australia.

“Keduanya sudah dijadwalkan ikut latihan pada Senin besok (19 November),” ujar Adjat saat dihubungi VIVAbola, Minggu siang 18 November 2012.

Owusu adalah mantan striker klub Liga Primer Inggris, Reading dan pernah berkiprah di Liga Australia bersama, Adelaide United. Sementara Dane Milovanovic, terakhir kali bermain di kompetisi domestik negara bagian Victoria bersama Oakleigh Cannons FC.

Sementara dua pemain asing lainnya, Nemanja Obric (Serbia) dan Wu Pan (China), dijadwalkan baru akan tiba pekan depan. “Keempat pemain asing ini tidak akan langsung dikontrak. Kami masih menunggu pemain asing lainnya," katanya.

Menurut Adjat, Manajer merangkap Pelatih PBR, Simon McMenemy juga sudah mengantongi satu nama pemain asing tambahan yang siap diseleksi. "Satu pemain asing lagi saya dengar merupakan pemain dari Belanda,” katanya.

Sapu Bersih Seri Malang, Ini Kata Pelatih CLS Knights
Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016