Ditahan Imbang, Alessio Kritik Taktik Negatif Lazio

Angelo Alessio
Sumber :
  • juventus.com

VIVAbola – Asisten pelatih Juventus Angelo Alessio mengkritik taktik Lazio yang menurutnya hanya bisa bertahan dan tidak mampu menyerang. Di laga lanjutan Serie A, Sabtu 17 November 2012 (Minggu dini hari WIB), Bianconeri harus puas bermain imbang 0-0 dengan Lazio.

“Kami memiliki banyak peluang dan mendominasi jalannya laga, tapi kami tidak mampu mencetak gol. Lazio memainkan taktik catenaccio dan hanya bertahan dan terlalu mengandalkan kiper mereka, Federico Marchetti,” tutur Alessio dilansir Football Italia.

Di laga tersebut Marchetti memang tampil gemilang di bawah mistar gawang Lazio, dia bisa mementahkan semua peluang tuan rumah.

Absennya Andrea Pirlo membuat Juve sedikit kewalahan. Pengganti Pirlo, Paul Pogba tidak bisa memainkan perannya dengan sempurna, namun Alessio mengatakan jika absennya Pirlo sama sekali tidak berpengaruh di laga ini.

“Saya rasa absennya Pirlo sama sekalti tidak berpengaruh, tanpa dirinya kami tetap bisa membuat beberapa peluang. Hanya saja kami tidak bisa menyelesaikan peluang tersebut.”

Meski begitu, Hasil tersebut belum menggoyahkan posisi Juventus sebagai pemuncak klasemen Serie A. Mereka mengoleksi 32 poin dari 13 pertandingan. Sementara Lazio masih tertahan di peringkat lima dengan 23 poin.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016