Dapat Kartu Merah, Adebayor Minta Maaf

Emmanuele Adebayor
Sumber :

VIVAbola – Striker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor akhirnya meminta maaf setelah mendapatkan kartu merah saat timnya menghadapi Arsenal di laga lanjutan Premier League, Sabtu 17 November 2012.

Di laga tersebut, Spurs dipermalukan The Gunners dengan skor 2-5. Padahal mereka sempat unggul lebih dulu lewat gol Adebayor di menit 10. Namun bencana terjadi di menit 18 saat Adebayor melanggar keras Santi Cazorla dan membuat wasit Howard Webb mengeluarkan kartu merah.

“Saya sangat mengerti jika pengusiran saya sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan. Dan saya meminta maaf kepada rekan setim saya, manajer dan tentu suporter Tottenham karena telah mengecewakan mereka,” ujar Adebayor dilansir The Sun.

Sementara itu manajer Spurs, Andre Villas-Boas menerima keputusan dan mengatakan dirinya tidak akan menghukum Adebayor karena kesalahan fatalnya tersebut.

“Cazorla sangat cepat dan dia merebut bola sebelum Adebayor menekelnya dan ketika itu wasit sudah membuat keputusan – dia memberikan kartu merah dan kami menerima keputusan tersebut.,” tutur AVB. 

Dengan kekalahan tersebut, The Lilywhites harus turun ke posisi delapan dengan 17 poin dari 12 laga sementara Arsenal naik ke urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan perolehan 19 poin. (irb)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016