Madrid Bobol Bilbao Tiga Kali di Babak 1

Real Madrid Vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Susana vera

VIVAbola - Real Madrid menunjukan masih patut diperhitungkan sebagai calon kuat juara musim ini. Klub kuat Athletic Bilbao harus merasakan kebobolan sampai tiga kali, padahal pertandingan baru berjalan setengah laga.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu 17 November 2012 atau Minggu dini hari WIB, Madrid sudah langsung unggul saat pertandingan baru memasuki menit ke-12. Umpan Luka Modric dari lini tengah, dapat dikontrol dan diselesaikan Karim Benzema dengan sempurna.

Sergio Ramos berhasil menambah keunggulan Madrid pada menit ke-30. Mesut Ozil mengirimkan umpan matang dari tendangan bebas yang langsung ditanduk Ramos. Gol yang sederhana dan efektif.

Bilbao harus kembali kebobolan dua menit kemudian lewat aksi brilian Benzema. Striker Prancis itu menerima bola membelakangi gawang sebelum berputar dan melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh. Madrid 3 Bilbao 0.

Tiga menit jelang turun minum, Bilbao sukses memperkecil ketinggalan lewat sepakan keras mendatar Ibai Gomez yang menghujam gawang Iker Casillas. Skor 3-1 bertahan sampai turun minum.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-2-3-1):
Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao: Alonso, Modric: Ozil, Ronaldo, Callejon; Benzema

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz: Iraola, Jose, Ekiza, Aurtenetxe; Ituraspe Gurpegi; Susaeta, Muniain, Gonez, Aduriz

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016