Ditahan Indonesia, Kamerun Mengeluh Kelelahan

Indonesia Vs Kamerun
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Kamerun bermain imbang tanpa gol dengan Indonesia pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 17 November 2012. Usai laga pelatih, Nke Dieudonne mengatakan kalau timnya masih kelelahan setelah melakukan perjalanan jauh.

Diketahui Kamerun baru tiba dini hari tadi. Karena itu tidak punya cukup waktu untuk melakukan recovery serta menjajal lapangan pertandingan.

Meskipun demikian Dieudonne tidak menyesali hasil yang didapat oleh anak-anak asuhnya. Dia menilai kedua tim sama-sama tampil bagus di pertandingan itu.

"Indonesia lawan kuat. Kami main bagus padahal baru tiba dini hari tadi. Tim menunjukkan kerja sama yang baik. Kami juga punya banyak peluang mencetak gol," kata Dieudonne usai pertandingan.

Sementara, kapten tim, Kingue M Pondo, memuji penampilan kiper Endra Prasetya yang turun di babak pertama. Pada 45 menit awal tersebut dia memang beberapa kali mampu mementahkan peluang emas tim berjuluk The Indomitable Lions.

"Kiper Indonesia di babak pertama tampil bagus. Ini juga laga yang menarik. Kami sudah mengupayakan yang terbaik meskipun masih kelelahan," ujar Kingue.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016