Lawan Lazio, Juve Andalkan Pogba dan Tanpa Pirlo

Penyerang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • Forza-Italia

VIVAbola - Paul Pogba dipastikan akan kembali memperkuat Juventus saat menghadapi Lazio, Sabtu malam 17 November 2012. Laga lanjutan Serie A ini akan berlangsung di Juventus Stadium.

Pogba tidak bermain saat Bianconeri bertandang ke Pescara akhir pekan lalu. Pemain 19 tahun ini terlambat datang dalam dua sesi latihan.

Berbeda dengan Pogba, Andrea Pirlo justru tak bisa tampil melawan Biancocelesti. Pemain 33 tahun ini harus absen karena akumulasi kartu.

Juventus kini berada di posisi puncak klasemen Serie A dengan 31 poin dari 12 laga. Sementara itu Lazio kini menempati peringkat ke-5 dengan torehan 22 poin.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Akhir pekan lalu, Juve dan Lazio berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Bianconeri menggasak tuan rumah Pescara dengan skor telak 6-1. Sementara itu Biancocelesti menang 3-2 atas AS Roma dalam laga bertajuk Derby della Capitale.

Berikut skuat Juventus untuk menghadapi Lazio seperti dilansir Football Italia:
Buffon, Lucio, Chiellini, Caceres, Pogba, Pepe, Marchisio, Vucinic, De Ceglie, Giovinco, Barzagli, Bendtner, Bonucci, Padoin, Asamoah, Vidal, Giaccherini, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Matri, Isla, Rubinho, Marrone

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016