Indonesia Tak Boleh Kembali Buang-buang Peluang

Skuat timnas Indonesia Piala AFF 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Penyelesaian akhir masih menjadi masalah bagi para punggawa Timnas Indonesia. Hal itu terlihat jelas dalam laga persahabatan melawan Timor Leste, Rabu 14 November 2012.

Beberapa kali skuat asuhan Nil Maizar membuang peluang yang sudah di depan mata. Nil berharap hal tersebut tak lagi terjadi saat menghadapi Kamerun hari ini, Sabtu 17 November 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Penampilan melawan Timor Leste bukanlah yang kami inginkan. Kombinasi bukan pada level yang kami sukai. Mudah-mudahan dalam laga menghadapi Kamerun mereka bisa tampil lebih baik," ujar Nil seperti dilansir situs resmi AFF.

Saat melawan Timor Leste Indonesia hanya mampu menang tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Timnas dicetak oleh Bambang Pamungkas menit 66.

Sementara itu Kamerun sendiri tidak mengirimkan skuat terbaiknya di laga kali ini. The Indomitable Lions hanya mengirimkan tim U-23 ke Jakarta. Skuat ini hanya terdiri dari pemain-pemain di liga lokal.

"Tim U-23 jarang mendapatkan kesempatan bermain di luar negeri, maka kami memutuskan mengirim mereka ke Jakarta," ujar pelatih Kamerun, Ndombe Bosso.

Skuat utama Kamerun telah menggelar ujicoba melawan Albania, Rabu 14 November 2012. Dalam laga ini Kamerun yang menurunkan tim intinya termasuk Samuel Eto'o bermain imbang 0-0 dengan Albania.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016