Mourinho Justru Senang Tak Terpilih Sebagai Pelatih Terbaik

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Robin van Lonkhuijsen

VIVAbola - Jose Mourinho sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai La Liga musim lalu. Namun keberhasilan tersebut rupanya tidak cukup mengantarkan The Only One terpilih sebagai pelatih terbaik La Liga.

Gelar pelatih terbaik justru direngkuh oleh mantan pelatih Barca, Pep Guardiola. Meskipun demikian, asisten pelatih Los Blancos, Aitor Karanka mengklaim Mourinho tidak merasa kecewa.

"Kami berbicara mengenai itu, dan Mourinho sangat senang tidak merebut penghargaan (pelatih terbaik)," ujar Karanka seperti dilansir Football Espana.

Lebih lanjut, Karanka berbicara mengenai kemenangan 2-1 atas Levante akhir pekan lalu. Pria berkebangsaan Spanyol ini menilai tim sudah semakin membaik.

"Kami melihat karakteristik lain dari para pemain dalam keadaan yang tidak mendukung kami. Namun kritikan maupun pujian dari luar tak seharusnya memengaruhi kami. Tim ini sangat baik secara fisik," kata Karanka.

"Michael Essien telah bermain dalam setiap posisi dan bermain sangat baik. Sekarang dia harus beristirahat sebentar," sambung pria 39 tahun ini.

Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Sabtu 17 November 2012 (Minggu dini hari WIB). Los Blancos kini berada di peringkat ketiga dengan 23 poin dari 11 pertandingan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016