Ramos Tantang CR7 & Oezil Berebut Bola Mati di Madrid

Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Persaingan menjadi eksekutor bola-bola mati di Real Madrid tampaknya akan semakin panas. Jika sebelumnya nama Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil menjadi eksekutor langganan, kini bek Sergio Ramos juga pantas diberi kesempatan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ya, Ramos memang baru mencetak gol indah lewat tendangan bebas saat Spanyol menghancurkan Panama 5-1 pada laga persahabatan, Rabu lalu. Gol itu juga menjadi bukti Ramos juga pantas diberi kesempatan menjadi eksekutor bola mati. Ramos pun menyambut positif persaingan itu.

"Di Real Madrid kami punya banyak pemain-pemain bagus, di mana kami selalu saling belajar. Tentu saya membicarakan mengenai pemain-pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil," kata Ramos dilansir Soccerway.

Selama ini, Ronaldo memang menjadi pilihan pertama Madrid untuk mengeksekusi bola-bola mati di dekat kotak penalti lawan. Namun, persentase eksekusi CR7 tak terlalu mencolok.

Sedangkan Oezil berhasil menjadi pahlawan Madrid saat tendangan bebasnya ke gawang Borussia Dortmund berhasil menghindarkan Los Blancos dari kekalahan di penyisihan grup Champions League. Saat itu, gol cantik Oezil memaksa laga berakhir sama kuat 2-2.

Ramos juga mengomentari perihal stigma yang selalu menyebut timnas Spanyol merupakan gabungan pemain Madrid dan Barcelona. "Tidak, timnas kami tidak hanya pemain-pemain dari Barcelona dan Real Madrid," kata Ramos. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016