Tekad Lazio Tiru Sukses Inter di Juventus Stadium

Hernanes
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Lazio akan menyambangi Juventus Stadium, akhir pekan ini. Sadar tugas yang dilakoninya cukup berat, Biancoceleste mencoba tetap menjaga optimismenya dengan berkaca pada keberhasilan Inter Milan.

Ya, 2 pekan lalu, Nerazzurri menjadi pematah rekor 49 kali tak terkalahkan Bianconeri. Hasil itu pun juga diraih di kandang juara bertahan Serie A tersebut.

Sukses Inter tersebut jadikan pemacu semangat oleh Lazio, terutama gelandang serang Hernanes. Dia yakin mampu mengulang sukses Inter dan memberikan kekalahan kedua bagi tim besutan Antonio Conte di musim ini.

"Kami akan menghadapi Juventus, dan saya tahu itu pekerjaan yang berat. Dua pekan lalu mungkin saya bisa bilang mustahil mengalahkan mereka. Namun, sekarang rekor itu sudah patah," kata Hernanes.

"Inter membuka jalan. Dan kami yakin juga bisa melakukannya," sambung pemain asal Brasil tersebut dikutip Football Italia, Jumat, 16 November 2012.

Saat ini, Juventus masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Sementara Lazio menempati posisi 4 dengan raihan 22 poin. (one)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016