Ibrahimovic Langsung Dijagokan Raih Ballon d'Or

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVAbola - Usai mencetak "gol gila" ke gawang tim nasional Inggris, nama Zlatan Ibrahimovic langsung dijagokan untuk meraih Ballon d'Or 2012. Hal ini mendapat dukungan dari rekannya di Paris Saint-Germain Alex.

Sebelumnya trofi Ballon d'Or 2012 disebut-sebut hanya akan menjadi pertarungan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, Ibra mendadak langsung menjadi unggulan kuat berkat performanya sempurnanya melawan Inggris, Kamis 15 November 2012 dinihari WIB.

Dalam laga itu, ia melesakkan empat gol yang menentukan kemenangan 4-2 Swedia atas Inggris. Namun, bukan jumlah gol Ibra yang menjadi perhatian, melainkan proses terjadinya gol keempat yang membuat banyak orang terkagum-kagum.

"Saya berharap penampilannya itu dapat membantu dia dalam perlombaan Ballon d'Or," kata Alex seperti dilansir Mirror.

"Tapi pada saat yang sama, sedikit berisiko untuk mengatakan dia akan memenangkan persaingan dengan pemain yang luar biasa seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi, dapat dipastikan bahwa penampilannya pasti akan menjadi argumen kuat dan membantu dia menang."

Alex mengaku sangat kagum dengan kemampuan Ibra. Musim ini, mantan bomber AC Milan itu menjadi sosok sentral mengantar PSG ke puncak klasemen Ligue 1. Ia sudah melesakkan 10 gol dalam 10 pertandingan.

"Ini membuktikan sekali lagi bahwa dia adalah pemain yang membuat perbedaan ke mana pun dia pergi," puji Alex.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016