VIDEO: Pesepakbola yang Pernah Berurusan dengan Hukum

Joey Barton (kanan) bersitengang dengan Tevez, disaksikan Aguero (tengah)
Sumber :

VIVAbola - Kasus pemukulan yang dilakukan oleh bek timnas Indonesia, Diego Michiels menyita perhatian publik beberapa waktu ini. Bek Jakarta FC ini telah ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan di sebuah klub malam di daerah Senayan City.

Ternyata Diego tak hanya seorang diri. Ada banyak pesepakbola top Eropa yang pernah berurusan dengan hukum dan bahkan harus mendekam dalam penjara.

Salah satunya adalah legenda Arsenal, Tony Adams. Pria yang berposisi sebagai bek tengah ini merupakan pecandu berat minuman keras. Gaya hidup ini sempat menyeret Adams tinggal dalam penjara selama 4 bulan.

Sama halnya dengan Rene Higuita. Kiper legendaris Kolombia ini sempat tersangkut kasus penculikan anak dan membuatnya harus mendekam dalam penjara selama 7 bulan.

Nasib Patrick Kluivert bisa dikatakan lebih beruntung. Eks pemain Barcelona ini sempat berurusan dengan hukum karena menyebabkan seseorang tewas. Namun karena tak ditemukan kadar alkohol dalam tubuhnya, dia hanya bekerja sukarela selama 30 bulan tanpa dibayar.

Pemain bengal lain yang sempat berurusan dengan hukum adalah Joey Barton. Pria yang kini memperkuat Olympique Marseille ini pernah dua kali masuk penjara karena tindak kekerasan pada 2008.

Ingin tahu siapa saja pemain yang pernah berurusan dengan hukum? Silakan saksikan videonya di sini.

VIDEO: Jessica Iskandar Goda Diego Michiels

(eh)

Ahmad Bustomi dan Cristian Gonzales memberi tips puasa

VIDEO: 3 Pesepakbola Indonesia yang Jadi Mualaf

Salah satunya adalah Cristian Gonzales.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2015