Fabregas: Barcelona Ingin Madrid Menang

Fabregas Merasa Bahagia Di Barcelona
Sumber :
  • http://www.haloberita.com

VIVAbola - Performa kurang bagus Real Madrid di awal musim ini ternyata juga membuat bintang Barcelona, Cesc Fabregas kecewa. Fabregas mengaku lebih senang melihat sang rival meraih kemenangan karena hal itu dapat membuat pemain Barca lebih termotivasi.

Musim ini, Madrid memang tampak kerepotan menghadang laju Barcelona. Hingga 11 pertandingan La Liga telah digelar, Madrid saat ini tertinggal 8 poin dari Barcelona. Bahkan, Madrid harus rela terpaut lima poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid.

"Kami selalu ingin Madrid menang karena itu mendorong kami untuk bermain lebih baik lagi. Karena alasan itu pula, kami harus memenangkan setiap pertandingan jika ingin memenangkan liga musim ini," kata Fabregas kepada Onda Cero.

Mantan kapten Arsenal ini juga angkat bicara mengenai bintang Barcelona, Lionel Messi. Fabregas mengaku sangat bangga dan menjadi sebuah kehormatan dapat bermain satu tim dengan penyerang mungil Argentina itu.

"Messi sangat mudah diajak kerja sama termasuk dengan bermain satu dua bersamanya. Sebuah kehormatan bagi saya dan banyak pemain lain yang dapat bermain bersama dia," ujar Fabregas.

Fabregas sendiri saat ini telah mengemas lima gol dalam 16 laga bersama Barca di berbagai ajang. (eh)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016