Bek Newcastle Kencan dengan Juri X Factor di Hotel

Tulisa Contostavlos digosipkan kencan dengan pemain Newcastle, Danny Simpson
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Bek Newcastle United, Danny Simpson, digosipkan berhasil menggaet Tulisa Contostavlos. Simpson bahkan dikabarkan berkencan dengan juri kompetisi menyanyi X Factor itu di sebuah hotel.

Simpson dan Tulisa tertangkap kamera di sebuah hotel di Kota Manchester, belum lama ini. Sejumlah gambar keduanya beredar luas di media massa Inggris. Salah satu foto memperlihatkan Tulisa sedang tersenyum ke arah Simpson di meja resepsionis.

“Kencan mereka belum lama ini berjalan baik,” ujar salah seorang sumber seperti dilansir Mirror.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Bek Newcastle United, Danny Simpson Danny Simpson

Beberapa waktu lalu, Simpson memang kerap menyapa Tulisa lewat situs jejaring sosial Twitter. Namun, penyanyi seksi 24 tahun itu mengaku hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

Tulisa sempat dikabarkan kembali merajut kasih dengan mantan kekasih yang juga rekan satu bandnya, Fazer. Sebab, keduanya terlihat bersama di sebuah pesta penghargaan pada awal November lalu.

Hanya saja, seseorang dengan akun Twitter @f1_michael mengklaim wanita yang juga model itu berkencan dengan Simpson di Newcastle, Rabu 14 November 2012 malam waktu setempat. Lantas, apakah keduanya benar berpacaran? (eh)

Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Sissoko mengaku ingin segera pindah ke Madrid

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016