Gerrard Persembahkan Jersey Caps ke-100 untuk Ayahnya

Steven Gerrard (kanan) saat Inggris menghadapi Swedia
Sumber :
  • REUTERS/Claudio Bresciani/Scanpix

VIVAbola – Steven Gerrard telah mencatatkan penampilan ke-100 bersama tim nasional Inggris. Jersey yang dia pakai di laga persahabatan menghadapi Swedia, Kamis dini hari tadi, akan dipersembahkan untuk sang ayah, Paul.

Gerrard menggenapi torehan tersebut saat Inggris meladeni jamuan Swedia di Friends Arena. Kapten tim Liverpool ini menjadi pemain Inggris keenam yang sudah meraih 100 caps. Sayangnya, pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan 2-4 The Three Lions, julukan Inggris.

“Momen yang sangat membanggakan bagi saya untuk mencapainya. Saya sangat terharu dengan dukungan selama ini dari keluarga, teman-teman dan semua suporter saat pertandingan,” ujar Gerrard seperti dilansir ITV.

Gerrard merasa beruntung selalu mendapat dukungan penuh dari keluarga, terutama sang ayah. Bukan dukungan semata, gelandang 32 tahun ini juga kerap menerima berbagai saran dari pria yang sangat dihormatinya itu.

Salah satu nasihat sang ayah yang paling diingat Gerrard adalah, “Kamu keluar dari pekerjaan di mana sudah menorehkan banyak prestasi”. Gelandang kelahiran Merseyside itu pun selalu berusaha memberikan performa terbaik bersama klub dan timnas.

Sebagai penghormatan, Gerrard lantas memberikan jersey caps ke-100 bersama Timnas Inggris untuk sang ayah. “Baju ini akan menjadi kado Natal yang paling spesial untuk ayah, karena dia menyaksikan saya menendang bola sejak saya berusia 7 tahun,” imbuhnya.

“Dia selalu mendampingi saya sejak hari pertama (bermain) dan memberi dukungan fantastis. Jadi, saya selalu bekerja keras, melakukan pengorbanan dan selalu mengerahkan segalanya saat di lapangan,” tutur gelandang yang sudah membukukan 19 gol untuk Inggris ini. (eh)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016