Benzema Solusi Tunggal Barisan Depan Madrid

Real Madrid Vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Susana vera

VIVAbola - Kabar gembira datang dari Real Madrid. Klub ibu kota Spanyol ini akan kembali diperkuat strikernya, Karim Benzema. Kembalinya Benzema ini tentu mengakhiri krisis penyerang yang sempat menghantui Los Blancos.

Akhir pekan lalu, entrenador Jose Mourinho sempat dipusingkan dengan tumbangnya dua striker andalannya, Benzema dan Gonzalo Higuain. Karena itu, Mourinho sempat menggeser Cristiano Ronaldo sebagai striker tunggal.

Namun Madrid tampaknya akan kembali diperkuat Benzema saat bersua Athletic Bilbao, akhir pekan ini. Sebab, Benzema kini telah pulih dari cedera dan telah mengikuti latihan rutin bersama rekan-rekannya yang tak ikut tampil di laga internasional.

Benzema terpaksa tak ikut rombongan timnas Prancis yang dini hari tadi sukses menekuk tuan rumah Italia 2-1 dalam laga bertajuk persahabatan. Begitu juga dengan Ronaldo yang tak dapat memperkuat Portugal karena cedera di pelipis matanya saat bersua Levante.

Mantan striker Olympique Lyon ini tampaknya akan selalu menjadi pilihan utama Mourinho setelah Higuain harus membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih dari cedera pahanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016