Del Piero dan Elton John Bertukar Jersey

Alessandro Del Piero dan Sir Elton John bertukar jersey
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola – Sir Elton John tidak melewatkan kesempatan untuk bertemu Alessandro Del Piero saat berkunjung ke Australia. Tak lupa, musisi top Inggris itu meminta kenang-kenangan dari striker Sydney FC tersebut untuk anaknya.

John bertatap muka langsung dengan Del Piero di belakang panggung kompetisi menyanyi X Factor versi Australia. Mereka bertemu setelah penyanyi kelahiran Middlesex, 65 tahun silam, itu tampil sebagai bintang tamu.

Pertemuan John dan Del Piero rupanya bukan dadakan. Sebab, keduanya membawa jersey Sydney FC berwarna biru langit. Del Piero kemudian memberikan jersey bertuliskan namanya dan nomor 10 di bagian punggung.

Sementara itu, John juga menyerahkan jersey bertuliskan namanya tanpa nomor punggung. Meski ukurannya untuk orang dewasa, mantan Presiden klub Watford itu akan menghadiahkan jersey pemberian Del Piero untuk anaknya, Zachary.

“Putra saya baru berusia 22 bulan, tapi dia sangat suka sepakbola. Dia juga suka menendang bola. Saya yakin, dia akan menyukai jersey ini,” ujar John seperti dilansir The Sun.

Del Piero pun tak mampu menyembunyikan kegembiraan bertemu dengan musisi dunia sekaliber John. Mantan kapten tim Juventus itu bahkan mengagumi karya-karya pelatun "Candle In The Wind" itu.

“Saya menggemari Elton. Kemampuan dia menulis lagu-lagu hanya dalam beberapa hari sangat luar biasa. Seluruh keluarga saya sangat menggemari karya musik dia,” tutur Del Piero.

Ketika ditanya lagu John yang paling favorit, mantan striker Timnas Italia itu tak bisa menyebutnya. “Satu? Tidak, ada banyak sekali favorit saya. Dia memang musisi jenius.”

Sydney, Kota yang Penuh Destinasi Liburan Tak Terlupakan
 Gonzalo Higuain

Higuain Ungkap Legenda Juventus yang Jadi Inspirasinya

Higuain telah resmi bergabung dengan Juventus.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016