Gerrard dan Hodgson Puji Gol Indah Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :

VIVAbola - Steven Gerrard memuji gol keempat Zlatan Ibrahimovic saat Swedia melumat Inggris 4-2 di laga persahabatan dinihari tadi. Di laga tersebut, Ibrahimovic memborong semua gol Swedia.

Ibrahimovic membawa Swedia membuka keunggulan di menit  20. jelang akhir babak pertama, Inggris mampu membalikkan kedudukan lewat gol Danny Welbeck di menit 35 dan Steven Caulker pada menit 38.

Di babak kedua, Swedia bangkit mengejar ketinggalan. Ibrahimovic menjadi mimpi buruk bagi Inggris setelah dia mencetak tiga gol di babak kedua (78, 84, 90) sekaligus menutup laga dengan kemenangan 4-2.

Namun gol keempat Ibra yang mengundang decak kagum Gerrard. Pemain Liverpool itu menilai, gol keempat Ibra melalui tendangan gunting merupakan gol terindah yang pernah dia saksikan sepanjang karier.

"Penampilannya malam sangat berkelas dunia, saya memberi apresiasi untuknya. Dia mencetak salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat langsung di laga tadi malam," kata Gerrard seperti dilansir The Sport Review.

"Jika seseorang mampu mencetak empat gol dalam satu laga, saya pikir dia telah menunjukkan penampilan terbaiknya," lanjut Gerrard.

Pujian yang sama juga dilontarkan pelatih Inggris, Hodgson. "Tidak ada keraguan bahwa gol keempat Ibrahimovic benar-benar sesuatu yang luar biasa," kata Hodgson.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016