Timor Leste Bangga Cuma Kalah 0-1 dari Timnas

Kiper Timor Leste saat menahan gempuran pemain Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste 1-0 lewat Bambang Pamungkas di menit ke-67 pada laga ujicoba yang digelar Rabu, 13 November 2012. Walaupun menelan kekalahan, kapten Timor Leste, Jesse Fernando, tetap bangga bisa menghentikan rekor buruk saat menghadapi timnas.

"Kami memulai laga dengan baik. Target kami mengimbangi mereka. Akhirnya, mereka menang lewat satu gol tapi kami tetap bangga," ujar Jesse di jumpa pers usai laga.

"Rekor sebelumnya sangat buruk saat melawan Indonesia. Sebelumnya kami kalah 0-6, jadi hasil ini cukup bagus," lanjut sang kapten, mengingatkan kekalahan pahit yang mereka terima 21 November 2010 lalu di Palembang.

Penampilan Timor Leste sendiri cukup baik pada laga di SUGBK tadi sore. Selama paruh pertama, tim tamu kerap mengancam timnas. Sayang, mereka lengah di awal-awal babak kedua.

"Hasil ini akan memberikan rasa hormat lebih pada tim kami, baik dari Indonesia maupun dari negara Asia Tenggara. Kami ucapkan semoga sukses buat Indonesia di AFF nanti," imbuhnya.

Setelah laga ujicoba melawan Timor Leste, Indonesia akan menghadapi Kamerun hari Jumat, 16 November 2012, mendatang. Setelah itu Bambang Pamungkas cs akan tampil di Piala AFF pada 24 November mendatang.

Satgas Pamtas RI-RDTL Naga Karimata TNI AD Serahkan 7 Pucuk Senjata Api ke Brigjen TNI Joao Xavier
Ivan Toney

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Ivan Toney, penyerang dari Inggris dan Brentford, diperkirakan akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini. Dikabarkan jika ia meminta gaji tinggi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024