Dwight Yorke Kencan Lagi dengan Katie Price

Katie Price
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Ungkapan cinta lama bersemi kembali sedang menghampiri Dwight Yorke. Pemain legendaris Manchester United ini tertangkap kamera berkencan lagi dengan mantan kekasihnya, Katie Price.

Seperti dilansir The Sun, Yorke dan Price terlihat makan siang bersama di Restoran Panacea, Chesire. Keduanya datang terpisah dengan kendaraan masing-masing. Namun, mobil pink milik Price dan mobil biru tunggangan Yorke diparkir berdampingan.

Price tampak seksi dengan kaus putih transparan tanpa lengan, cardigan dan legging hitam. Model Inggris yang gemar tampil glamor ini mengenakan sepatu boot bermotif macan tutul. Wanita 34 tahun ini meutupi wajahnya dengan kacamata berlensa gelap.

Sementara itu, Yorke terlihat mengenakan setelan celana jins, kemeja putih dan cardigan hitam. Ya, meskipun siang hari, keduanya berbalut baju hangat lantaran cuaca dingin habis hujan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Katie Price dan Harvey, buah hatinya dengan Dwight Yorke Price dan Harvey

Yorke dan Price memang masih menjalin komunikasi demi membesarkan buah hati mereka, Harvey (10 tahun). Price juga memiliki dua orang anak lagi, Junior Savva Andreas Andre dan Princess Tiaamii Crystal Esther Andre, dari mantan suaminya, Peter Andre.

Wanita yang sudah menikah dua kali itu kini berstatus single, setelah pertunangannya dengan Leandro Penna berakhir pada Oktober 2012. Lantas, akankah Yorke dan Price kembali merajut kasih? (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016