Babak I, Indonesia Vs Timor Leste Masih Tanpa Gol

Latihan Timnas Indonesia di Senayan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Indonesia untuk sementara masih bermain imbang 0-0 dalam laga ujicoba menjamu Timor Leste. Laga yang digelar dalam rangka persiapan menuju Piala AFF 2012 ini diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 14 November 2012.

Indonesia beberapa kali salah dalam melakukan umpan-umpan. Peluang yang didapat di depan gawang berkali-kali disambut penyelesaian yang buruk.

Pada menit 10, Timnas sebenarnya memiliki peluang emas. Namun, Elie Aiboy gagal mengontrol bola dengan sempurna dari umpan silang Nopendi.

Timor Leste berupaya melancarkan serangan pada menit 13. Namun, tendangan Alan Leandro dari luar kotak penalti masih bisa diselamatkan kiper Endra Prasetya.

Tim asuhan Nil Maizar kembali menekan pada menit 28. Tendangan keras Bambang Pamungkas dari luar kotak penalti lepas dari genggaman kiper Timor Leste, Emerson Cesairo. Sayangnya, Irfan Bachdim terlambat menyongsong bola muntah.

Indonesia kembali memiliki peluang pada menit 32. Sayangnya, sundulan Elie Aiboy masih bisa digagalkan kiper Cesairo.

Menjelang babak pertama berakhir, Timor Leste berupaya melancarkan tekanan ke kubu tuan rumah. Namun, skor imbang tanpa gol mengakhiri babak pertama.

Susunan Pemain
Indonesia: Endra Prasetya, Nopendi, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdhan, Novan, Elie Aiboy(C), Vendry Mofu, Tony Cusell, Oktavianus Maniani, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas

Timor Leste: Emerson Cesairo, Raul Diaz, Ramon, Wellinto Rocha, Paulo, Jesse Pinto, Alan Leandro, Raimundo, Adelino, Jose, Nicolau (one)

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016