Petinggi Barca Dikejutkan dengan Tuntutan Gaji Messi

Lionel Messi memamerkan Jersey Barca untuk sang anak, Thiago
Sumber :
  • tumblr

VIVAbola - Status megabintang yang melekat pada diri Lionel Messi tampaknya akan membuat manajemen Barcelona kelabakan. Di saat manajemen klub coba memagari Messi dengan kontrak baru, sang pemain justru menuntut gaji tinggi.

Seperti dilansir Tribalfootball, petinggi-petinggi Barcelona tengah dipusingkan dengan tuntutan gaji yang diajukan Messi. Bahkan, mereka mengaku terkejut dengan angka yang disodorkan pihak Messi untuk bersedia meneken perpanjangan kontrak di Camp Nou.

Barca memang berencana untuk memperbarui kontrak Messi yang sebenarnya baru berakhir pada 2016 mendatang. Bahkan, manajemen Barca ingin cepat-cepat memastikan upgrade kontrak penyerang tim nasional Argentina ini selesai sebelum Natal nanti.

Namun, tawaran gaji sebesar 10 juta euro per tahun yang diajukan Barcelona ditolak mentah-mentah. Dilansir El Economista, pihak Messi mengajukan tuntutan sebesar 15 juta euro per tahun untuk meneken kontrak baru itu.

Hingga saat ini, pihak Barca maupun Messi belum memberikan keterangan resmi mengenai kontrak baru ini. Karena Messi kini masih bersama rombongan Timnas Argentina jelang laga persahabatan kontra tuan rumah Arab Saudi. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016