Pilih Tim Anda
Daftar

VIDEO: Fabregas Dituding Rebut Istri Miliarder

“Saya benar-benar mati rasa dan syok selama berbulan-bulan."
Selasa, 13 November 2012, 10:16 WIB
Irvan Beka, Muhayati Faridatun
Pemain Bintang
Cesc Fabregas dan Daniella Semaan (http://nastytackle.com)

VIVAbola – Kabar miring menimpa jalinan asmara Cesc Fabregas dan Daniella Semaan. Bintang Barcelona itu dituding telah merebut Daniella dari suaminya, Elie Taktouk.

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Elie dalam wawancara eksklusif dengan The Sun. Taipan properti asal Lebanon itu menuturkan betapa sakit hatinya saat melihat kebersamaan Daniella dan Fabregas. Terlebih, ketika wanita 38 tahun itu masih berstatus sebagai istrinya.

Elie begitu terkejut saat mengetahui perselingkuhan itu dari sejumlah surat kabar. Ia melihat gambar-gambar Daniella dan Fabregas sedang berlibur pada musim panas 2011 di Italia. Awalnya, Elie sempat tidak mengenali wanita berambut brunette itu adalah Daniella.

“Saya benar-benar mati rasa dan syok selama berbulan-bulan. Saya sempat menyangkalnya, tapi tidak menginginkan Daniella kembali. Saat melihat foto-foto itu, saya merasa jijik dengan perilaku dia,” kenang Elie.

Saking kecewanya, Elie tak segan menghujat Daniella. Pria kelahiran 38 tahun silam ini mengklaim mantan istrinya hanya mengincar kekayaan Fabregas. Ia juga menyebut gelandang internasional Spanyol itu pria bodoh yang mudah dikelabui.

Lihat videonya di sini

“Dia adalah pria 25 tahun dan terlihat bodoh. Daniella mendekatinya dan akan meninggalkannya begitu uang dan popularitasnya habis. Tentu, dia bukan David Beckham,” ujar Elie dengan nada kesal.

Elie dan Daniella kini sudah bercerai. Dari perceraian tersebut, wanita yang juga kelahiran Lebanon itu mendapat tunjangan sebesar £2.500 atau setara Rp28,5 juta per bulan. Jumlah itu lebih rendah dari permintaan Daniella yang mencapai £10.000.

Pernikahaan Elie dan Daniella dikaruniai 2 orang anak, seorang putri berusia 11 tahun dan seorang putra (8). Lantas, akankah Elie sanggup melihat Febregas benar-benar menjadi ayah tiri bagi kedua anaknya itu?



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id