Top Skorer Olimpiade Ingin Gabung Madrid

Penyerang Timnas Brasil, Leandro Damiao
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Pencetak gol terbanyak Olimpiade London 2012, Leandro Damiao, memiliki impian bermain bersama Real Madrid. Namun, Damiao tak ingin terburu-buru karena usianya masih cukup muda.

Damiao yang masih berusia 23 tahun meroket di Olimpiade London 2012. Ia melesakkan enam gol dan mengantarkan tim nasional Brasil ke partai final. Sejak itu, Damiao terus dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Los Blancos.

"Sekarang bukan saat yang tepat untuk berpikir tentang main di Eropa," kata Damiao kepada UOL. Damiao mengaku saat ini dirinya hanya fokus untuk berkembang dan mencetak gol.

"Namun, impian setiap pemain sepakbola adalah bermain di klub seperti Real Madrid, tapi saya masih 23 dan ada banyak waktu untuk mengambil langkah maju."

Damiao saat ini masih terikat kontrak dengan klubnya, Porto Alegre. Damiao mengaku bahagia bermain di Porto Alegre dan masih betah di sana.

"Meski begitu, sudah jelas bahwa suatu saat nanti saya akan meninggalkan Brasil untuk pergi dan bermain di Eropa," ucapnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016