Bek Madrid Dihajar Kapten Levante Usai Laga

Pemain Real Madrid, Pepe, mengalami cedera kepala
Sumber :
  • Realmadrid.com

VIVAbola - Sebuah insiden terjadi pada akhir pertandingan Levante kontra Real Madrid pada Minggu kemarin, 11 November 2012. Menurut laporan Football Espana, kepten tim Levante, Sergio Ballesteros, terlibat perkelahian dengan bek Los Blancos, Pepe.

Entah apa penyebabnya, Ballesteros menyerang Pepe dengan melayangkan tinjunya. Pertikaian keduanya terjadi di ruang medis di mana Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera tengah dirawat.

Mendengar ada keributan, staf keamanan langsung datang melerai. Namun, ketika ditanya oleh petugas soal tindakannya, Ballesteros malah mengaku sengaja datang ke ruang itu untuk melihat kondisi Ronaldo.

Sedangkan rekan Pepe, Sergio Ramos, yang menyaksikan kejadian tersebut mengecam keras tindakan bek senior itu. Saking kesalnya, Ramos sampai menyarankan agar Ballesteros beralih profesi menjadi petinju.

"Jika tidak senang dengan sepakbola, sebaiknya dia menjadi petinju. Orang-orang seperti itu selalu membuat jengkel," kata Ramos.

"Apa yang terjadi? Sebaiknya bertanya langsung kepada Ballesteros. Yang jelas hari ini kami menang," tegas mantan pemain Sevilla tersebut. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016