Mourinho Ubah Posisi Bermain Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Jose Mourinho akan memainkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah saat Real Madrid menghadapi Levante di Ciutat de Valencia, Minggu 11 November 2012.

"Angel Di Maria, Ronaldo, and Jose Callejon akan bermain di depan, dengan Ronaldo sebagai pemain nomor 9," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Los Blancos, Sabtu 10 November 2012.

"Di María dan Callejón akan menjadi penyerang, serta Mesut Oezil akan menjadi pemain nomor 10 di tim. Dengan begitu kalian tidak perlu memikirkan masalah susunan pemain lagi," sambung Mourinho kepada jurnalis.

Keputusan Mourinho tersebut tidak lepas dari cedera yang dialami dua penyerang Madrid, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Benzema mengalami cedera paha, sedangkan Higuain mengalami cedera hamstring saat melawan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Mourinho kemudian merespons pernyataan Benzema ke media Prancis. Benzema mengatakan torehan golnya minim musim ini karena sering dicadangkan. Mourinho merespons pernyataan Benzema dengan mengatakan, "Saya menghabisi 90 menit di bangku cadangan saat pertandingan".

Ciutat de Valencia dianggap Mourinho tempat yang sulit ditaklukkan. Namun, The Special One yakin El Merengues punya kemampuan untuk mengalahkan Levante.

"Levante punya gaya permainan berbeda, tapi tim saya penuh komitmen, ambisius dan ingin meraih kemenangan. Kami punya banyak pemain cedera, tapi siap menghadapi pertandingan ini," tegas Mourinho. (art)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016