Chicharito Klaim Cetak Hattrick

Javier 'Chicharito' Hernandez usai membobol gawang Villa
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Javier "Chicharito" Hernandez mengklaim dirinya mencetak hattrick usai membawa Manchester United mengalahkan Aston Villa pada lanjutan Premier League di Villa Park, Sabtu 10 November 2012 waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Chicharito pantas mendapat predikat Man of The Match setelah menjadi inspirasi kemenangan MU atas Villa. Masuk di awal babak kedua menggantikan Ashley Young, striker 25 tahun tersebut sukses mencetak dua gol.

Chicharito seharusnya bisa mencatatkan hattrick di papan skor. Namun, gol kedua striker internasional Meksiko itu ke gawang Villa dianggap sebagai gol bunuh diri Ron Vlaar.

"Jelas saya mengklaim hattrick. Saya pikir tendangan itu tepat sasaran dan bolanya mengenai bek. Itu keputusan wasit, tapi saya telah melihat rekaman ulang dan jelas itu tepat sasaran," ujar Chicharito seperti dilansir Sky Sports.

Meski kembali menjadi pahlawan kemenangan MU, Chicharito tetap merendah. Chicharito menegaskan dirinya hanya melakukan perintah Sir Alex Ferguson.

"Saya tak masalah siapa yang mencetak gol. Yang terpenting adalah kami berada di puncak klasemen, dan kami mampu bangkit setelah tertinggal dua gol," papar Chicharito.

"Saya tidak pernah berpikir akan mengubah jalannya pertandingan. Pelatih bilang kepada saya untuk melakukan apa yang saya lakukan saat latihan. Berlari di belakang bek lawan," sambungnya. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016