Lady Gaga Ramaikan Sepakbola Jalanan di Brasil

Lady Gaga bermain sepakbola jalanan
Sumber :
  • TheSun.co.uk

VIVAbola - Sekumpulan bocah yang tengah asyik bermain sepakbola di jalanan Rio De Janeiro dikagetkan dengan kehadiran Lady Gaga. Penyanyi sensasional asal Amerika Serikat tersebut tiba-tiba saja bergabung dengan mereka mengolah 'si kulit bundar.'

Dilaporkan The Sun, Sabtu, 10 November 2012, Gaga nampak serius bermain. Meski memakai gaun panjang, namun itu tak menghalangi pelantun lagu 'Poker Face' untuk beraksi layaknya pesepakbola profesional. Uniknya lagi, seperti pada kesempatan itu Gaga sama sekali tidak mengenakan alas kaki.

Seorang anak perempuan yang menyadari bahwa orang asing yang bermain bersama mereka ternyata dalah penyanyi tenar langsung memeluk Gaga. Sambil meneteskan air mata bahagia anak itu lalu mengajak berfoto bersama.

Kehadiran Gaga di Rio De Janeiro sendiri adalah untuk menggelar konser lanjutan tur dunia yang bertajuk Born This Way Ball. Usut punya usut rupanya tempat anak-anak itu bermain sepakbola merupakan jalanan dekat hotel tempat Gaga menginap.

Gaga sendiri mengaku sangat gembira bisa bermain sepakbola jalanan di Brasil. Itu diungkapkannya melalui tulisan di akun twitter.

"Ini adalah hari terbaik saya, penuh dengan kegembiraan. Saya tak akan melupakan Rio. Di sana saya bahkan bermain sepakbola, mereka sangat bagus dan benar-benar gila," tulis wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut.

Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar
Lady Gaga

Sedih, Ini Kisah Tragis di Balik Lagu 'Joanne' Lady Gaga

Lagu ini ada di album baru Lady Gaga.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2018