Martins: Laga Lawan Madrid akan Jadi Perang

Pemain Levante, Obafemi Martins.
Sumber :
  • es.levanteud.com

VIVAbola - Striker Levante, Obafemi Martins mengaku tak sabar untuk segera menjajal kekuatan Real Madrid. Di mata Martins, duel kontra Los Blancos akan menjadi duel panas di pentas La Liga, Minggu 11 November 2012.

Ada alasan yang membuat Martins sangat yakin duel di Ciutat de Valencia nanti akan berlangsung panas. Madrid tentu punya dendam membara setelah di pertemuan terakhir musim lalu, Los Blancos harus tumbang 1-0 juga di tempat yang sama. Sebaliknya The Granotes tentu ingin mencatat rekor kemenangan beruntun dari tim ibu kota itu.

"Real Madrid akan datang ke kandang kami untuk menang karena mereka tahun lalu kalah di Valencia," kata Martins dilansir Soccerway.

"Kami harapkan sebuah perang, karena tahun ini mereka tentu ingin lebih baik. Tapi kami harus bermain dengan permainan kami sendiri," lanjut pemain anyar Levante ini.

Menariknya, rivalitas Martins dan Ronaldo akan menjadi bumbu penyedap dalam duel kali ini. Bukan rahasia lagi, jika kecepatan menjadi salah satu andalan dari dua pemain ini. Namun, Martins enggan membicarakan sosok CR7.

"Ronaldo seorang pemain hebat, salah satu dari yang terbaik di dunia. Tapi saya tidak mau mengatakan apakah dia yang pertama atau yang kedua," kata striker 28 tahun ini.

"Kami berdua penyerang cepat, tapi sebenarnya kami tidak akan saling berhadapan karena saya bukan seorang bek. Semoga Sergio Ballesteros akan melakukan hal yang sama seperti tahun lalu," lanjut Martins.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016