Benzema Mulai Bosan di Real Madrid

Real Madrid Vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Susana vera

VIVAbola - Karim Benzema mulai menunjukkan gelagat tak betah di Real Madrid. Lebih banyak menjadi penghias bangku cadangan menjadi alasan striker Prancis ini mulai resah tinggal di Santiago Bernabeu.

Karir Benzema di Madrid memang tak berangsur membaik. Setelah musim lalu harus berbagi tempat dengan Gonzalo Higuain, kini justru semakin sering dicadangkan Jose Mourinho. Saat bermain pun, Benzema hanya kerap menjadi pemain pengganti.

Dalam sembilan pertandingan La Liga, striker 24 tahun ini baru mengoleksi sebiji gol. Kurangnya jam terbang di atas lapangan tampaknya sukses mempengaruhi naluri membunuh striker 24 tahun ini. Karena itu, Benzema meminta lebih sering dimainkan.

"Tentu saya ingin bermain lebih banyak lagi dan saya telah menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan dibanding di atas lapangan. Tapi saat ini saya akan berusaha untuk memanfaatkan setiap menit yang diberikan," kata Benzema kepada L'Equipe.

"Dia (Mourinho) selalu di belakang saya dan tidak pernah membiarkan saya untuk menyerah. Ketika saya mendapat waktu bermain, saya akan melakukan yang terbaik dengan mencetak gol atau memberikan assists. Tapi saya tetap tak bisa santai," lanjut Benzema.

Baru-baru ini, Benzema menuai kritikan dari legenda hidup Prancis, Jean-Pierre Papin yang menilai penampilannya di timnas Prancis sangat jauh dari harapan. Menanggapi hal itu, Benzema punya jawaban.

"Benar, saya lebih sedikit mencetak gol di timnas dibanding saat bersama Madrid tapi saya punya peran besar di setiap pertandingan dan menciptakan beberapa ruang bagi pemain lain," kata Benzema.

"Saya tidak terlalu memperdulikan itu karena saya membuat beberapa keputusan untuk memberikan umpan. Jika mereka ingin, saya tidak akan memberikan assists dan bermain sendiri sehingga saya akan mencetak gol lebih."

"Saya dapat melakukan itu tapi itu justru akan merugikan tim," tegas Benzema.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016