Kekasih Gelandang ManCity Asik Berbikini di Pantai Aussie

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan berbikini di pantai Australia
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Helen Flanagan sudah tak sabar menjalani syuting program terbarunya, "I’m A Celebrity ... Get Me Out Of Here!". Sebelum pengambilan gambar, kekasih gelandang Manchester City, Scott Sinclair, ini menghabiskan waktu dengan berjemur di pantai.

Seperti dilansir Daily Mail, Helen menikmati hangatnya sorotan sinar matahari di sebuah pantai di Australia. Model cantik asal Inggris ini sekaligus melakoni sesi pemotretan untuk keperluan program reality show tersebut.

Helen tampak memamerkan keseksian tubuhnya dengan balutan bikini two pieces berwarna putih polos. Berbagai pose menantang diperagakan model 22 tahun ini, mulai dari pose berdiri hingga berbaring di atas pasir pantai.

Sedangkan di frame lain, Helen terlihat semakin menggoda dengan setelan bikini motif berwarna biru. Sedikit tampil beda, rambut blonde Wanita Terseksi 2012 versi majalah FHM ini diikat menjuntai ke atas.

Ya, Helen sangat menikmati sesi pemotretan tersebut sebelum proses syuting yang mengambil lokasi di sebuah hutan. Ia akan bertarung dengan sejumlah selebriti lain seperti Ashley Roberts dan Nadine Dorries, serta petinju David Haye. (eh)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016