Ronaldo Bukan Arogan, Hanya Tak Suka Kalah

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Cristiano Ronaldo buka-bukaan soal pribadinya kepada media. Dia mengatakan kalau kebanyakan orang telah salah kaprah terhadap sosoknya.

Selama ini Ronaldo mengakui kalau sebagian publik selalu berpikir buruk tentangnya. Dia juga sadar banyak orang menilainya arogan. Namun dalam sebuah wawancara dengan CNN, bintang Real Madrid mencoba meluruskan segala pandangan miring itu.

Bomber yang dijuluki CR7 mengakui dirinya adalah pribadi yang ambisius. Dia tidak suka dikalahkan, karenanya mantan pemain Manchester United tersebut selalu belajar dari kesalahan yang pernah dibuatnya.

"Jika ingin mengenal saya maka silakan Anda tinggal seharian bersama saya. Di sana Anda akan tahu kalau saya memang tidak suka dikalahkan," kata Ronaldo.

"Saya selalu belajar dari kesalahan karena memang begitulah seharusnya kita menjalani hidup. Orang-orang mungkin salah menginterpretasikan. Saya tidak menyukainya, tapi saya harus tetap berjuang," sambungnya.

Untuk orang-orang yang berpandangan kalau dirinya arogan, Ronaldo mengajukan menantang. "Jika memang saya arogan, tolong tunjukkan buktinya," kata Ronaldo lagi dikutip Football Espana, Jumat, 9 November 2012.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016