Messi: Gol Saya Tak Berarti Apa-apa

Lionel Messi (kiri) merayakan golnya ke gawang Celtic
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne

VIVAbola - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyesalkan sejumlah peluangnya yang terbuang sia-sia dan membuat mereka harus takluk 1-2 atas Glasgow Celtic di laga lanjutan Grup G, Rabu 7 November 2012 atau Kamis dini hari WIB.

Beberapa kali ayah dari Thiago tersebut gagal menyelesaikan peluang di depan mata. Tendangannya bisa diblok dengan baik oleh kiper Celtic, Fraser Forster.

"Kami sudah melakukan segalanya dengan baik, kami bahkan bermain lebih baik dibanding dua pekan lalu ketika mengalahkan mereka. Tapi, kami masih tidak mampu mencetak gol," sesal Messi seperti dilansir Soccerway.

Messi akhirnya bisa mencetak gol di masa injury time. Namun, golnya tersebut tidak bisa menyelamatkan Blaugrana dari kekalahan, karena sebelumnya mereka sudah tertinggal 0-2 lewat gol Victor Wanyama dan Tony Watt.

"Pada akhirnya gol itu tidak berarti apa-apa, kami sudah kalah. Tapi, saya senang bisa mencetak gol dan mempersembahkannya ke anak saya, Thiago," lanjut Messi.

Memang, ketika mencetak gol, kapten timnas Argentina ini langsung merayakannya dengan menghisap jempol sebagai tanda kelahiran sang anak yang lahir pada 2 November lalu. (art)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016