Hasil Lengkap Penyisihan Grup Liga Champions Matchday 4

Para pemain MU rayakan kemenangan lawan Braga
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAbola - Semua pertandingan penyisihan grup Liga Champions matchday keempat dari grup A sampai grup H sudah digelar. Hasil-hasil menarik tersaji dalam kompetisi terelit Benua Biru ini.

Manchester United menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna sejauh ini. Kemenangan 3-1 atas Sporting Braga dini hari nanti menempatkan armada Sir Alex Ferguson di puncak klasemen grup H dengan torehan 12 poin. The Red Devils berhasil lolos ke babak 16 besar dengan catatn mengesankan.

Selain MU, dua tim yang sudah memastikan lolos adalah Porto dan Malaga. Kedua tim ini lolos setelah memetik hasil imbang dari lawan-lawan mereka. Porto menahan imbang Dynamo Kiev 0-0, sedangkan Malaga bermain imbang 1-1 dengan AC Milan.

Kejutan terjadi di grup G. Barcelona menelan kekalahan 1-2 dari Glasgow Celtic di Celtic Park. Ini menunda kepastian mereka lolos ke fase knockout. Namun Los Alzugranas masih bertengger di puncak klasemen grup G dengan 9 poin, disusul Celtic dengan torehan 7 poin.

Persaingan menarik terjadi di grup F. Bayern Munich dan Valencia sama-sama memetik poin penuh dari lawan-lawan mereka. FC Hollywood menang telak 6-1 atas Lille, sedangkan Valencia unggul 4-2 atas BATE Borisov. Ini membuat Munich dan Valencia sama-sama mengoleksi 9 poin disusul, BATE dengan 6 poin.

Sementara itu di grup E, kemenangan Juventus 4-0 atas BATE Borisov masih menempatkan peringkat ketiga klasemen. Ini karena secara dramatis, Chelsea berhasil menang 3-2 atas Shakhtar Donetsk. Chelsea dan Shakhtar mengoleksi 7 poin, disusul Juve dengan 6 poin.

Hasil lengkap penyisihan grup Liga Champions matchday 4
Grup A
Dynamo Kiev 0-0 FC Porto
Paris Saint-Germain 4-0 Dinamo Zagreb

Grup B
Schalke 2-2 Arsenal
Olympiakos 3-1 Montpellier

Grup C
Anderlecht 1-0 Zenit St Petersburg
AC Milan 1-1 Malaga

Grup D

Manchester City 2-2 Ajax Amsterdam
Real Madrid 2-2 Borussia Dortmund

Grup E
Juventus 4-0 Nordsjaelland
Chelsea 3-2 Shakhtar Donetsk

Grup F
Valencia 4-2 BATE Borisov
Bayern Munich 6-1 Lille

Grup G
Benfica 2-0 Spartak Moskow
Glasgow Celtic 2-1 Barcelona

Grup H
CFR Cluj 1-3 Galatasaray
Braga 1-3 Manchester United

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016