Tangis Bahagia Rod Stewart Iringi Kekalahan Barca

Rod Stewart
Sumber :
  • youtube

VIVAbola - Ada pemandangan unik di sisi Stadion Celtic Park pada laga penyisihan Liga Champions yang mempertemukan Celtic dengan Barcelona. Ya, di sana ada sosok musisi terkemuka Rod Stewart.

Mungkin kehadiran Rod Stewart di sana sudah menjadi hal lumrah karena pelantun lagu 'I Don't Wanna Talk About It' tersebut memang menjadi fan setia Celtic sejak bertahun-tahun lamanya. Tapi yang berbeda pada kesempatan itu Rod Stewart terlihat menangis haru.

Dilansir Dirty Tackle, Kamis, 8 November 2012, pemandangan itu sendiri tertangkap kamera televisi. Tentu saja penyebabnya adalah kemenangan tim kesayangannya atas Barcelona.

Tangis Rod Stewart pecah usai wasit meniup peluit panjang. Pria 67 tahun itu lalu berpelukan dengan rekan yang berada di sebelahnya sambil menyeka air mata yang menetes dengan sehelai sapu tangan.

Celtic sendiri menang dengan skor 2-1. Mereka unggul dua gol lebih dulu melalui Victor Wanyama dan Tony Watt sebelum Lionel Messi mengikis selisih gol timnya di menit akhir pertandingan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016