Juventus Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Juventus membungkus kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Yang jadi korbannya adalah FC Nordsjaelland. Bertanding di Juventus Stadium, Kamis, 8 November 2012, Mereka berhasil menggunduli tamunya dengan empat tanpa balas.

Juventus sudah unggul 3-0 atas Nordsjaelland pada babak pertama. Tiga gol Bianconeri masing-masing diciptakan oleh Claudio Marchisio (6'), Arturo Vidal (23') dan Sebastian Giovinco (37').

Lepas turun minum juara Serie A kembali menggeber serangan. Sejumlah peluang didapat, namun belum ada yang membuahkan hasi.

Asisten pelatih Angelo Alessio lalu menarik beberapa pemain, termasuk Giovinco. Keputusan tersebut terbukti sukses, pada menit 75, Fabio Quagliarella yang menggantikan The Atomic Ant mencetak gol keempat Juventus di laga tersebut.

Dia meneruskan umpan sundulan Ale Matri dengan tandukan kepala. Jesper Hansen yang berdiri di bawah mistar tak kuasa mengantisipasi laju bola.

Dengan kemenangan ini Juventus masih punya peluang lolos ke babak berikut. Mereka sekarang berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan enam poin, terpaut satu poin dari Chelsea dan Shakhtar Donetsk yang sama-sama mengoleksi tujuh poin.

Susunan pemain:

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Isla, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Matri, Giovinco.

FC Nordsjaelland: Hansen, Mtiliga, Parkhurst, Okore, Runje, Stokholm, Lorentzen, Beckmann, Laudrup, Adu, John.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016