Mourinho Sesumbar Usai Madrid Main Imbang

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Robin van Lonkhuijsen

VIVAbola - Di tengah persaingan sengit yang terjadi di grup D, Manajer Real Madrid Jose Mourinho masih memiliki kepercayaan diri timnya akan menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 16 besar. Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen setelah ditahan imbang Borussia Dortmund 2-2.

Hasil imbang tersebut membuat Madrid gagal mengkudeta Dortmund di puncak klasemen. Wakil Jerman itu saat ini sudah mengkoleksi delapan poin. Unggul satu poin dari Madrid yang berada di posisi kedua.

Pelatih asal Portugal itu sesumbar jika timya hanya bisa mengakhiri penyisihan grup D di posisi dua, maka kenyataan itu jutru menjadi ancaman bagi para calon lawan mereka di babak 16 besar.

"Jika kami hanya mampu duduk di posisi dua klasemen akhir grup D, maka itu menjadi masalah bagi bagi tim pemuncak klasemen yang akan menjadi lawan kami di babak 16 besar," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

"Dua kali saya memenangi Liga Champions bersama tim saya setelah hanya menyelesaikan penyisihan grup di posisi dua," tegas Mourinho. Pelatih asal Portugal itu memenangi Liga Champions bersama Porto (2004) dan Inter (2010).

Sementara itu, Mourinho juga memuji perjuangan anak-anak asuhnya di laga dinihari tadi yang menurutnya tampil penuh tekad untuk meraih kemenangan. Meski dia juga menyesalkan dua kesalahan fatal di babak pertama yang membuat Madrid tertinggal.

"Tidak ada dramatisasi saat ini. Kami memainkan laga yang luar biasa melawan Manchester City sebelumnya. Dan tadi kami kembali memainkan permainan yang luar biasa," katanya.

"Kami melakukan dua kesalahan di lini pertahanan yang menentukan hasil. Anda tidak bisa melakukan kesalahan seperti ini melawan tim besar. Karena mereka akan membunuh anda," katanya. (irb)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016